Jumat, 12 Oktober 2012

PropertyCashMachine.com/elearning/


Pelajari Bagaimana seorang Anak Muda berusia 25 tahun Bisa Beli Properti senilai Rp 9 Milliar TANPA MODAL dan TANPA BAYAR CICILAN dengan Property Cash Machine System yang Bisa Anda Pelajari DARI MANA SAJA dan KAPAN SAJA!


KHUSUS Buat Anda yang tertarik mencapai kebebasan keuangan dan waktu melalui Investasi Properti TANPA MODAL, TANPA BAYAR CICILAN dan TETAP TIDUR TENANG di malam hari.

Silahkan klik "Baca Selengkapnya" untuk melanjutkan.. :)

Memperkenalkan :
Joe Hartanto

Joe Hartanto adalah seorang self made entrepreneur dan investor properti yang mengawali kedua profesinya tersebut dari nol. Setelah sempat berkali-kali jatuh- bangun dalam perjalanan hidupnya, sekarang Joe telah berhasil memiliki portofolio investasi properti yang menghasilkan passive income serta memiliki berbagai divisi usaha yang sukses dan menguntungkan.
Yang membedakan Joe adalah strateginya yang unik dan luar biasa dalam membangun peternakan atau portofolio properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain.


Dengan strateginya tersebut, Joe berhasil melonjakkan aset propertinya hingga 2.000% hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun
Dan kemudian beliau berbagi ilmu dan strategi menjadi kaya melalui investasi properti tanpa modal dalam sebuah pembelajaran intensiWorkshop Property Cash Machine yang telah menghasilkan banyak investor properti yang sukses  dan sudah terselenggara lebih dari 40 angkatan dengan alumni dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri, tanpa iklan sama sekali di media massa, murni dari mulut ke mulut saja.
Beliau juga berbagi ilmu melalui dua bukunya berjudul “Property Cash Machine” dan “Properti Tanpa Modal 60 Hari Untung 1 Miliar” yang keduanya menjadi National Best Seller dan telah dicetak ulang berulang kali.

Seiring dengan meningkatnya kesibukan Beliau yang terus bertambah sebagai pengusaha dan investor properti, Workshop Properti Cash Machine akhirnya hanya  diselenggarakan di Jakarta saja!!

Inilah Solusi Buat Anda Yang Berada di Luar Jakarta!!

Kini, Tanpa Harus Mengikuti Workshop Dimana 
Anda Harus Mengeluarkan Dana 7,7juta 
Untuk Mengikutinya, Anda Tetap bisa 
Memperoleh Rahasia Ini!!


Apa itu Property Cash Machine E-Learning?

   PCM E-Learning adalah Property Cash Machine E-Learning: Mastering Property Cash Machine System ANYTIME and ANYWHERE yaitu sebuah program pembelajaran berbasis digital yang memanfaatkan internet sehingga  memungkinkan Anda untuk mempelajari Property Cash Machine System DARI MANA SAJA dan KAPAN SAJA, tidak terbatas waktu dan tempat. 
   Joe Hartanto membuat materi-materi PCM E-Learning secara sistematis dengan mengkombinasikan format audio, video dan teks agar pembelajaran menjadi lebih efektif. Tidak bisa dipungkiri bahwa ada orang yang belajar dengan lebih cepat jika mendengarkan audio atau melihat video dibanding disuruh membaca.
Panduan PCM E-Learning ini bisa menjadi pembelajaran yang efektif agar Anda bisa segera TAKE ACTION untuk membeli/investasi properti TANPA MODAL dengan Property Cash Machine System seperti yang saya dan para alumni yang sukses lakukan.


Silahkan Tonton Video Salah Satu Alumni dibawah :


Sudah tonton video diatas??
Yups, Bpk.Trio Widi Putra (Riau), sukses mendapatkan 12 unit properti dalam 1tahun, dengan hutang 5,6Milyar. Dan hebatnya, Beliau bangga dengan hutang yang  dimilikinya, karena setelah diakumulasikan dalam hitungan, beliau sudah punya asset 8Milyar, sehingga dalam 1 tahun beliau mendapatkan keuntungan 2 Milyar lebih.

Jika Kita Mau, Kita Pasti Mampu!!

 Yes ! Saya Mau Jadi
Investor Properti Yang Sukses !
Property Cash Machine E-Learning
Harga Normal Rp 770.000,-

Rp 350.000

Rp 150.000

Hanya 55.000 Saja!!
(Versi download)

( Untuk versi dvd, harga ditambah ongkos kirim!! )
Penawaran diatas dapat saya hilangkan sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahuluJadi Pesanlah Sekarang Juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin